Google ‘Circle to Search’ mulai terjemahkan secara instan


INDRAMAYU.EU.ORG

Jakarta (INDONEWS) – Pekan kemudian Google meluncurkan Circle to Search bagi seri Pixel 6 dan Pixel 7a, di mana dalam pengumuman yang sama juga terungkap bahwa Circle to Search akan mendapatkan fitur terjemahan instan di masa depan.

 

Melansir Gsmarena pada Rabu (3/4), terjemahan instan tersebut kini tampaknya mulai diluncurkan melalui terjemahan sebaris, dengan teks terjemahan sepenuhnya menggantikan teks orisinil.

Adapun langkahnya sangat sederhana, pengguna cukup memanggil Circle to Search seperti biasa, kemudian cukup ketuk ikon “Terjemahan” baru yang muncul di sebelah kanan bilah Google, dan itu semua diterjemahkan.

 

Seperti biasa dengan peluncuran Google, tak jelas seberapa luas penyebarannya sejauh ini. 

Bagi langsung menggunakannya, pengguna mungkin perlu menggunakan aplikasi Google beta terbaru bagi Android, dan tentu saja harus mempunyai salah satu dari beberapa ponsel yang mendukung Circle to Search – Google Piksel mulai dari Pixel 6 dan seterusnya, atau salah satu seri Samsung Galaxy S24, seri S23, Z Flip5, atau Z Fold5. 

 

Jika pengguna memilikinya dan belum mendapatkan fitur terjemahannya, peluncuran Google terkadang membutuhkan waktu berminggu-minggu bagi diselesaikan.

Tapi berita baiknya yakni sekarang hal itu sedang dalam perjalanan. 

Next Post Previous Post