H. M Tarjono Resmi Dilantik Jadi Kuwu Kertamulya oleh Bupati Indramayu, dan Diharapkan Camat Bongas Rohaedi Bisa Bersama - sama Sukseskan Visi Indramayu BERMARTABAT


INDRAMAYU -  H. M . Tarjono, Kepala Desa atau Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kertamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu resmi dilantik oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina pada  hari selasa (8/3/2022). 

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Ki Tinggil itu, dilaksanakan oleh  Sekretaris Daerah (Setda) yang diwakili Drs. H. Jajang Sudrajat, Asisten daerah (Asda) bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Pada momentum pelantikan itu, ada tiga Kuwu yang dilantik, yakni kuwu PAW Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan. Kuwu PAW Desa Jayamulya Kecamatan Kroya dan kuwu PAW Desa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasmaya.

Kuwu H.M Tarjono

Dengan dilantiknya H.M Tarjono sebagai Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut,  Camat Bongas Rohaedi kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah Kecamatan Bongas sangat berharap sekali kepada H.M. Tarjono sebagai Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kertamulya yang telah dilantik oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina pada hari selasa (8/3/2022)  bisa bersinergi dengan Forkopimcam Kecamatan Bongas. 

"Terutama dalam menjalankan roda kepemerintahan Desa, serta mampu mewujudkan Visi Indramayu  Bermartabat"  serta  bisa bersama - sama mensukseskan Program - Program Bupati Indramayu, diantaranya 10 Program Unggulan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina," ujar Camat Rohaedi.

Ditambahkan Camat Rohaedi, dirinya merasa yakin, H.M. Tarjono adalah mantan Kepala Desa atau Kuwu Desa Kertamulya, yang sudah berpengalaman memimpin desa.

"Sudah pasti beliau cukup paham dengan tugas dan wewenang sebagai kepala Desa," jelasnya. (Warlan)

Next Post Previous Post