Samsat Haurgeulis Manfaatkan Momentum Ramadan dengan Baksos dan Siraman Rohani

Reporter:
Nanang Asmari
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Kegiatan penyaluran santunan kepada fakir miskin, yatim piatu dan lansia oleh P3DW Indramayu II Haurgeulis. (Foto: barakreportasecom/ Nanang)

prokompimindramayu.blogspot.com, Indramayu - Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Indramayu II Haurgeulis manfaatkan momentum bulan suci ramadan melaksanakan bakti sosial (baksos) dan tausiyah, pada Senin (18/5/2020). 

Dalam Hal ini sebagai bentuk kepedulian pegawai terhadap pandemi COVID-19. Sekaligus dalam mendukung pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Indramayu.

Adapun sasaran pemberian santunan diberikan kepada fakir miskin, yatim piatu dan lansia di wilayah Kecamatan Haurgeulis.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pegawai P3D wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis (Samsat Haurgeulis) terhadap kondisi masyarakat di tengah masa pandemi. Untuk hari ini sendiri, kami menyantuni 75 orang yang terdiri dari fakir miskin, yatim piatu dan lansia,” kata Kepala Samsat Haurgeulis H Deni Handoyo, melalui pesan singkatnya kepada barakreportasecom.

H Deni Handoyo menuturkan, bahwa dalam momentum selama bulan Ramadan ini, Samsat Haurgeulis telah juga membagikan takjil dan masker kepada wajib pajak.

"Sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona, Kami (Samsat Haurgeulis, red) tetap memberlakukan standar protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung atau wajib pajak maupun para pegawai, sebelum memberikan pelayanan tatap muka," pungkasnya.
Next Post Previous Post