Covid-19, Polsek Sindang Gencar Lakukan Patroli Pembubaran Massa

Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Polsek Sindang dibantu Koramil 1602/Sindang tengah lakukan pembubaran massa dalam memutus mata rantai Covid-19.


prokompimindramayu.blogspot.com, Indramayu - Polsek Sindang terus berupaya melakukan pembubaran massa di sejumlah tempat publik, guna mengantisipasi berkembangnya virus Covid-19 atau Corona.

Sasaran pembubaran massa di tempat keramaian meliputi Kedai Kopi, Warnet, Gor Singalodra dan tempat-tempat 'nongkrong' anak muda di pinggir jalan. Pembubaran massa ini juga dibantu oleh Koramil 1602/Sindang, KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Sindang.

Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menjelaskan, pembubaran massa dilakukan secara rutin sebagai langkah serius di dalam memutus mata rantai pandemik virus corona di wilayah hukum Kecamatan Sindang.

"Sebelum kita bubarkan, Tim Gabungan sebelum itu memberikan edukasi tentang pentingnya melakukan upaya proteksi diri dari pandemik virus Corona," kata Saefullah kepada prokompimindramayu.blogspot.com, Minggu (12/4/2020) malam.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, bahwa penyebaran Covid-19 tidak bisa dianggap sepele.

"Kita akan terus lakukan Patroli sampai masyarakat benar-benar mematuhi seruan maklumat dari Kepolisian," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat memahami apa yang disampaikan oleh petugas, tentang pentingnya antisipasi penyebaran terhadap bahayanya pandemik Covid-19. 
Next Post Previous Post