Sambut Ramadan 1439 Hijriyah, Indramayu Lakukan Pawai Tarhib

Peserta pawai sambut ramadan
Semangat menyambut bulan suci Ramadhan begitu terasa, raut dan senyum dari mulai anak anak sampai orang dewasa yang terlibat bagitu terlihat.

Seperti yang diadakan sore ini di kecamatan Lohbener Indramayu Selasa 15/5 Menindaklanjuti surat dari Bupati Indramayu Camat Lohbener Udin casudin, SH,M,si. Mengintruksikan lembaga dan instansi terkait kegiatan tersebut di laksanakan hari ini.

Dengan lantunan sholawat dan pakaian rapi Muslimin dan Muslimat berkumpul dan memulai acara berjalan kaki di halaman Kantor kecamatan Lohbener sebagai titik awal Star Pawai Dan berakhir di Depan masjid Desa legok Lohbener indramayu Pawai tahun ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Muspika sekecamatan Lohbener, Pengasuh ponpes PTN POLINDRA, Pengurus Dewan masjid, pengurus majlis takhlim, Kepala UPTD/B, Perangkat kuwu dan staff Desa, Ka.SD,SMP,SMA N/swasta, MUI tingkat kecamatan dan Desa, Tokoh Agama, Karyawan karyawati Kecamatan Lohbener.
[ads-post]
Pawai yang berlangsung semarak dan ceria. Masyarakat sekitar juga antusias melihat konvoi jalan kaki dan berbondong bondong di pinggir jalan “Dengan dilaksanakan Pawai penyambutan bulan suci Ramadhan ini harapannya menjadi reminder bagi masyarakat bahwa sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan dan mengajak untuk menyambutnya dengan hati yang riang" Terangnya.

 Jono
Next Post Previous Post