Tabloid Indonesia Barokah Tersebar Di Indramayu, Bawaslu Masih Selidiki

MENARA POST Indramayu - Kabar Tabloid Indonesia Barokah yang telah tersebar di Kabupaten Indramayu.

Membuat Bawaslu Kabupaten Indramayu tengah menyelidiki penyebaran dan konten tabloid tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Nurhadi, saat memberikan sambutan di acara deklarasi damai di pantai Karang Song.

"Tabloid itu (Indonesia Barokah) ada. Tapi kita tidak mengamankannya, kita hanya meminjam dari sejumlah masjid untuk kita kaji kontennya," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Nurhadi saat pidatonya di acara deklarasi damai di Karang Song Indramayu, Kamis (24/1/2019). 

Nurhadi mengatakan pihaknya sudah berkordinasi dengan PT Pos Indramayu terkait penyebaran tabloid Indonesia Barokah.

Menurut PT Pos Indramayu, lanjut Nurhadi, telah mendistribusikan sebanyak 147 amplop yang berisi tabloid Indonesia Barokah ke seluruh Indramayu.

"Kita lihat datanya di PT Pos Indramayu, ada 147 amplop terkait tabloid itu yang sudah disebar. Kemudian, masih tersisa 9 amplop di PT Pos Indramayu," kata Nurhadi. 
[ads-post]
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Marzuki mengaku sudah berkordinasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Indramayu terkait penyebaran tabloid tersebut. Pihaknya telah mengamankan empat tabloid dari sejumlah masjid di Kecamatan Gabus. 

"Empat tabloid dari Kecamatan Gabus kita amankan. Tabloid itu diterima pada Jumat (18/1/2019) kemarin. Tabloid itu dikirim melalui paket pos. Kita sedang dalami ini," katanya. (Red)
Next Post Previous Post