Yayak Nurlaela S, Dokter Gigi di Indramayu dan Cirebon

Dokter Gigi Yayak Nurlaela Susianawati Sp. pros

Gigi salah satu bagian penting dalam tubuh manusia. Fungsi utama gigi manusia adalah untuk merobek, memotong dan mengunyah makanan sebelum makanan tersebut masuk ke kerongkongan. Tidak bisa dipungkiri jika giginya sakit atau bolong tentu maka akan menggangu aktivitas seseorang. 

Gigi juga memiliki peran penting dalam penampilan dan kesehatan seseorang. Semakin terawat gigi dan gusinya semakin menarik penampilan dan juga semakin baik kesehatannya. Untuk itu lebih baik menjaga dan merawat gigi dari pada mengobati. 

Veneer Gigi

Beberapa tahun yang lalu orang yang datang ke dokter Gigi karenakan memiliki keluhan sakit pada gigi dan gusinya, tapi seiring perkembangan zaman kebutuhan akan penampilan gigi yang rapih, putih, dan bersih sudah menjadi hal yang penting. maka perawatan gigi ke dokter gigi layaknya perawatan wajah ke klinik kecantikan. 

Nah ada beberapa dokter gigi di Indramayu dan Cirebon yang membantu pasien dalam mengatasi permasalahan gigi dan gusi seperti Dokter Gigi Yayak Nurlaela Susianawati, Sp. Pros, Dokter gigi ini memiliki tempat praktek di Jalan Raya Bulak Blok Roma No.14 (Depan BRI Unit Bulak Jatibarang) Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Indramayu. 
Kawat gigi

Selain di Indramayu, Dokter Gigi Yayak Nurlaela Susianawati Sp. Pros juga memiliki tempat praktek di Cirebon tepatnya di Apotik K24 Jl. Ciremai No.17 Perumnas, Larangan Harjamukti Kotamadya Cirebon. Dengan jam praktek hari Senin – Sabtu dari pukul 09.00 – 21.00. 

Dokter Gigi Yayak Nurlaela Susianawati melayani berbagai permasalahan seputar gigi dan gusi di antaranya adalah implan gigi, kawat gigi, veneer gigi, estetika gigi, cabut gigi, pasang gigi palsu, gigi kelinci, veneer gigi porcelen, tambal gigi, bridge gigi, dan crown gigi. 

Mungkin ada yang belum tahu apa itu veneer gigi?, Veneer gigi adalah layanan yang diberikan oleh dokter gigi untuk membuat gigi pasiennya lebih rapih, putih dan bersih. Sehingga Anda tetap percaya diri dalam melakukan aktivitas dan komunikasi dengan siapa pun. 
Peralatan Klinik Dokter Gigi di Indramayu dan Cirebon

Berikut alamat dokter praktek Dokter Gigi di Indramayu dan Cirebon

Dokter Gigi Yayak Nurlaela Susianawati, Sp.pros

Alamat 
Jalan Raya Bulak Blok Roma No.14 (Depan BRI Unit Bulak Jatibarang) Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Indramayu. 

dan 

Apotek K24 Jl. Ciremai No.17 Larangan Harjamukti Kotamadya Cirebon 
No. telpon 081322569068 dan 081395567711 (WhatsApp)

Atau melalui media sosial facebook : 



Next Post Previous Post